Sukses

Tampil Keren, Subro D Academy Banjir Pujian

Penampilan kedua Subro D'Academy mendapat pujian dari semua dewan juri.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan kedua Subro D'Academy di malam Konser Final, Jumat (28/3/2014) mendapat pujian dari dewan juri. Sebelumnya, Beniqno meminta penonton mengangkat jempol mereka untuk penampilan Subro yang bagus.

Kontestan asal Banten tersebut mendendangkan lagu Duda milik Mas'ud Sidik di atas panggung D'Academy. Saipul Jamil yang biasa menemukan kesalahan pada kontestan mengatakan lagu yang dibawakan Subro bagus banget. "Malam hari ini kamu keren," puji Ipul.

Menurut Inul Daratista, lagu yang kedua yang dibawakan biduan kelahiran Serang tersebut membuat dirinya jatuh cinta sama suara Subro. "Merdu sekali, saya menikmati, sampai ikut bernyanyi, ngefans banget saya sama kamu," sanjungnya.

Tak hanya Inul yang terpukau dengan penampilan kedua Subro, Beniqno juga ikut memuji kontestan berusia 26 tahun tersebut. Beniqno menuturkan pembawaan Subro dilagu tersebut santai dan tenang.

"Lagu ini emang makanan Subro, terlihat kamu ngebawainnya santai, kamu membabat lagu ini dengan pembawaan tenang," ujar Beniqno.

Iis Dahlia pun tidak banyak berkomentar dan hanya beranggapan bahwa Subro malam ini keren. Rita Sugiarto juga sepakat dengan juri lain bahwa Subro tampil bagus. "Kalau kamu tersenggol kebangetan banget," tegas Bunda Rita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini