Sukses

Daft Punk Rilis Merchandise dari album 'Random Access Memories'

Liputan6.com, Los Angeles Banyak hal yang dilakukan oleh para musisi agar semakin dekat dengan para penggemarnya. Seperti usaha berikut ini yang dilakukan oleh Daft Punk agar para penggemarnya semakin erat dengan sang idola.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Kamis (27/3/2014), untuk melengkapi ketertarikan para fans, Daft Punk, duo musik elektronik ini merilis sebuah merchandise berkaitan dengan album terbarunya 'Random Access Memories'.

Duo asal Perancis tersebut merilis kaos dengan desain klasik bertajuk Authentic Daft Punk Split Helmet. Dalam flyer iklan yang mereka sebarkan, Daft Punk menyebutkan Instant Classis yang sepertinya mengacu pada kolaborasi mereka dengan Julian Casablanca pada lagu Instant Crush.

Artwork dalam kaos ini sengaja mengambil desain lama untuk kaosnya, seakan mengingatkan kembali era awal Daft Punk. Dan pastinya semua fans juga akan senang dan setuju dengan pemilihan desain yang sangat menggambarkan duo tersebut.

Lebih lanjut, kaos ini sudah bisa dibeli dan tersedia untuk segala usia dengan bahan katun yang tidak mudah melar. Kaos ini juga akan tersedia saat tur nanti. Anda tertarik memiliki kaos tersebut?