Sukses

Produser Indiana Jones Bantah Keterlibatan Bradley Cooper

Sebuah sumber juga menyatakan bahwa kabar reboot Indiana Jones yang dimainkan oleh aktor baru tidak pernah ada.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Belum lama ini, muncul sebuah kabar akan kehadiran Bradley Cooper sebagai bintang utama proyek bertema 'Indiana Jones 5'. Akan tetapi, baru saja terkuak oleh sumber yang diklaim dari pihak produser bahwa sang aktor ternyata bukanlah pilihan utama mereka.

Dilansir dari Huffington Post melalui Ace Showbiz, sumber tersebut juga menyatakan bahwa kabar dibuatnya reboot Indiana Jones yang dimainkan oleh aktor baru pengganti Harrison Ford tidak pernah ada.

"Dikarenakan rumor yang terus bermunculan, saya akan berhenti berkomentar pada proyek kami hingga saya memiliki berita sesungguhnya," ketiknya pada Kamis (27/3/2014) kemarin.

Frank Marshall yang menjabat sebagai produser sempat menyebut bakal memilih pemain baru untuk film Indiana Jones selanjutnya. Namun, ia tidak sekalipun menyebut nama Bradley Cooper sebagai calonnya.

Setelah tweet tersebut ditayangkan, banyak pihak berspekulasi kalau Harrison Ford tetap akan bermain sebagai Indiana Jones walaupun usianya kini sudah 72 tahun. Sang aktor bahkan sempat menyatakan siap untuk kembali sebagai sang petualang.

Keempat film Indiana Jones yang dirilis sebelumnya antara lain adalah Raiders of the Lost Ark (1981), Indiana Jones and the Temple of Doom (1984), Indiana Jones and the Last Crusade (1989), dan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull (2008).

Belum Diketahui kapan film kelima Indiana Jones akan dibuat. Film yang terakhir kali dibuat, Kingdom of the Crystal Skull dianggap sebagai judul yang memiliki kualitas kurang bagus ketimbang film-film sebelumnya. Sehingga, film kelima nanti harus memiliki nuansa yang segar dan lebih menarik. Raiders of the Lost Ark masih dinilai sebagai judul yang paling dikagumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.