Sukses

Diusia Belia, Suara Lesti D Academy Seperti Diva

Lesti merupakan kontestan yang masih sangat muda namun kualitasnya sudah seperti diva

Liputan6.com, Jakarta Kontestan D'Academy asal Cianjur, Lesti, mendapat kesempatan tampil membuka Konser Final, Kamis (27/3/2014). Lesti membawakan lagu Ilalang ciptaan Camelia Malik yang dipopulerkan oleh Machica Mochtar. 

Dibalut gaun berwarna hijau, Lesti terlihat cantik dan anggun. Para juri mengatakan penampilan Lesti luar biasa diumurnya yang masih berusia 14 tahun.

Salah satu juri pun, Beniqno Aquino, mengaku ngefans terhadap kontestan yang masih belia ini. "Saya ngefans banget sama kamu, saya sangat menghargai talenta kamu diusia belia. Lesti punya suara diva. Saya harap kamu bisa lanjut malam ini, ungkap Beniqno di stuido 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Meski para juri menganggap penampilan pertama Lesti memukau, namun Lesti tidak ingin terbuai pujian. Lesti mengaku dalam penampilannya malam ini tidak ada persiapan khusus. "Persiapannya cuma jaga kesehatan aja," ujarnya.

Malam ini, Lesti tampil bersama dua kontestan lain asal Papua dan Makassar, yakni Glenn dan Zahdan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.