Sukses

Rahasia Harmonisnya Pernikahan Hanung Bramantyo-Zaskia Mecca

Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca punya rahasia yang membuat rumah tangganya selalu harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun sudah usia pernikahan pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca berjalan. Selama itu pula, keduanya merasakan pahit manis menjalani bingkai rumah tangga berdua.

Meski permasalahan dan cobaan mereka hadapi, namun Hanung dan Zaskia tetap mampu mempertahankan pernikahan dengan baik. Bahkan, kehadiran dua anak mewarnai kebahagiaan pernikahan mereka. Apa rahasianya?

"Menyadari fungsi masing-masing saja. Fungsi saya sebaga suami dan bapak. Sekarang kami berdua kerja bareng dan menyadari fungsi masing-masing," ucap Hanung saat ditemui bersama Zaskia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (27/3/2014).

Soal masalah yang menghinggapi pernikahannya, Hanung tak menampik jika dirinya juga mengalami hal itu bersama Zaskia. "Bergesekkan itu hal yang biasa. Masing-masing juga saling menyadari belum tentu berjalan ideal (pernikahan)," kata Hanung.

Sutradara film Cinta Tapi Beda itu juga mengandalkan komunikasi dan paham agama yang baik dalam menjalani biduk rumah tangganya bersama Zaskia.

"Kalau kami sih yang penting perbanyak komunikasi saja, pasti masalah akan selesai dengan sendirinya," timpal Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.