Sukses

Paula Patton Tak Ingin Rujuk dengan Robin Thicke

Usaha Robin Thicke untuk rujuk dengan Paula Patton sepertinya harus gigit jari. Paula Patton hingga kini belum berniat untuk memaafkannya.

Liputan6.com, Jakarta Robin Thicke selama ini terus berupaya untuk rujuk dengan sang istri, Paula Patton. Namun Robin sepertinya harus gigit jari lantaran Paula tak berniat kembali membina rumah tangga dengan Robin.

"Robin belum mampu meyakinkan Paula untuk membawa dia kembali ke dalam hidupnya. Paula masih mengatakan hal sejak ia memutuskan untuk berpisah dari Robin bulan lalu. Bahwa Robin perlu membuktikanbahwa ia bisa menjadi suami yang baik," kata orang dekat Paula, seperti dikutip TMZ.

Paula memutuskan untuk berpisah dari Robin, setelah delapan tahun membina rumah tangga. Tak diketahui pasti apa penyebab perpisahan keduanya. Namun banyak yang menduga kalau Robin telah mengkhianati cinta Paula. Maklum, Robin selama ini memang dicap cowok Playboy.

Agustus 2013 lalu, seorang netter sempat mengunggah foto nakal Robin yang terlihat meremas bokong seorang wanita. Selain itu, aksi panggung yang gila antara Robin dengan Miley Cyrus juga diduga menjadi penyebabnya.

Sementara itu, Robin terus berupaya meluluhkan hati sang istri. Pada 2 Maret lalu, Robin masih menggunakan cincin kawin saat menggelar konser di Altantic City, New Jersey. Di konser itu, Robin mengungkapkan cintanya kepada Paula.

Sebelumnya, pada 27 Februari lalu, saat menggelar konser di Washington D.C, penyanyi berusia 36 tahun itu juga mengungkapkan hal yang sama. "Aku ingin semua orang di sini tahu kalau aku berusaha mendapatkan wanitaku kembali," kata Robin dari atas panggung.

Robin pertama kali bertemu Paula saat masih berusia 14 tahun. Mereka kemudian berpacaran sejak SMA dan menikah pada 11 Juni 2005. Dari hasil pernikahannya ini, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Julian Fuego, yang kini berusia 3 tahun. Pada 24 Februari lalu, keduanya mengumumkan perpisahan.

Meski sudah sebulan mengumumkan perpisahan, namun Paula sepertinya belum siap untuk mengajukan perceraian di pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini