Sukses

Miley Cyrus Tak Bisa Hidup Tanpa Pasangan?

Miley Cyrus berkali-kali menegaskan bahwa dirinya mengalami saat-saat terbaik dari hidupnya ketika lepas dari tunangannya, Liam Hemsworth.

Liputan6.com,Los Angeles Miley Cyrus mungkin selama ini terlihat baik-baik saja, atau mungkin terlihat tidak terlalu mengurusi perasaannya setelah perpisahannya dari mantan tunangannya, Liam Hemsworth. Pelantun Wrecking Ball tersebut juga berkali-kali menegaskan bahwa dirinya mengalami saat-saat terbaik dari hidupnya ketika lepas dari Liam.

Namun benarkah hal itu yang sejujurnya dirasakan Miley? Apakah ia benar-benar merasa bahagia saat ini? Benarkah rona ceria wajahnya ketika berlaga di atas panggung adalah ekpresi hatinya yang sesungguhnya?

Miley diduga telah berpura-pura merasakan semuanya baik-baik saja. Seorang sumber RadarOnline, Selasa (25/3/2014) mengungkapkan bahwa selama ini Miley berbohong tentang keadaan.

"Sesungguhnya `sendiri` adalah sesuatu hal yang paling ditakutkan Miley. Sebenarnya dia sangat terluka seorang diri di rumah besar. Tidak ada kekasih atau seorang pun yang bisa diajak berbicara dari hati ke hati, " ujar seorang sumber.

Saat ini wanita 21 tahun tersebut memang tengah dikelilingi banyak orang. Namun mereka hanyalah teman-teman yang bisa diajak berpesta atau mereka yang ingin mengambil keuntungan dari Miley saja.

Sumber itu juga mengklaim bahwa mantan artis Disney tersebut kini tengah nyaman bersama dengan para penari latar dan juga kru musiknya saja. Namun setelah konser musiknya berakhir, bagaimana nasib Miley? Sebenarnya semua itu telah sedikit banyak diperlihatkan dalam lirik lagunya yang bertema sendu dan keputus asaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini