Sukses

Ginanjar Batal Dicerai Istri

Kondisi rumah tangga Ginanjar dengan Susi semakin harmonis. Keduanya pun batal bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Susi Riyanti sempat berencana menggugat cerai sumai, komedian Ginanjar. Namun, rencana Susi untuk mengakhiri biduk rumah tangga dengan Ginanjar di meja perceraian batal terlaksana.

Hal itu dibenarkan oleh Ginanjar. Komedian yang tergabung dalam grup 4 Sekawan itu mengakui kalau saat ini dirinya dan Susi sudah berbaikan. Kondisi tersebut membuat Susi menarik keinginannya bercerai dari Ginanjar.

"Insyaallah nggak akan terjadi (perceraian)," ucap Ginanjar kepada wartawan di Jakarta, Selasa (25/3/2014).

Saat berbaikan, Susi meminta Ginanjar memperbaiki sikap dan perhatiannya. "Dia bilang sama saya, 'Papa memperhatikan Mama lagi lagi ya'. Terus saja jawab 'Ya kan Mama romantisnya beda sama Papa. Perhatian yang Papa berikan, perasaan sudah cukup menurut Mama belum'," papar Ginanjar.

Ginanjar mencoba untuk memaklumi sikap Susi yang memutuskan secara sepihak untuk bercerai dengannya karena terpaan masalah rumah tangga yang dinilai Ginanjar merupakan hal yang sepele.

"Usianya sama saya kan juga jauh beda, dia (Susi) anak bungsu kolokan juga. Saya sekarang sebagai suami dan bapak buat dia juga ibaratnya. Sementara saya juga gaya romantisnya pelawak. Karena kan belum lama juga (menikah dengan Susi)," tutur Ginanar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.