Sukses

Duta `Sheila On 7` Antusias Nonton Bruno Mars dari Dekat

Cara bermusik yang ditampilkan Bruno Mars menyita perhatian vokalis band Sheila On 7, Duta.

Liputan6.com, Jakarta Cara bermusik yang ditampilkan Bruno Mars menyita perhatian vokalis band Sheila On 7, Duta. Ia mengatakan jika penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez merupakan sosok entertainer handal bila sedang berada di atas panggung.

"Dia (Bruno Mars) performer lah, awesome performer. Nggak cuma good performer, tapi paket komplit kalau buat penyanyi," puji Duta saat ditemui di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Senin (24/3/2014) malam.

Duta mengaku kalau dirinya mulai memperhatikan pelantun Grenade itu sejak kemunculannya dengan album perdana yang dirilis 2010 lalu. Sayangnya, Duta belum sempat menyaksikan konser Bruno Mars pertama kali di Jakarta.

"Konser pertama belum lihat, karena dia kan baru banget. Kalau yang kedua ini justru saya penasaran," aku Duta.

Biasanya, Duta menonton penampilan Bruno Mars melalui akses internet. Ia begitu antusias karena mampu melihat Bruno Mars dari dekat.

"Saya suka lihat livenya di internet. Apalagi sekarang bisa lihat dia secara langsung, saya senang banget," tandas Duta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini