Sukses

Adik Kim Kardashian Susun Rencana Rujuk

Khloe Kardashian berpisah karena Lamar diduga telah berselingkuh dengan dua wanita.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Adik Kim Kardashian, Khloe Kardashian, dikabarkan telah bercerai dengan mantan suaminya, Lamar Odom tepatnya pada 13 Desember tahun lalu.

Khloe berpisah karena Lamar diduga telah berselingkuh dengan dua wanita [baca: Selingkuhan Lamar Odom Blak-blakan soal Perselingkuhannya]. Selain itu Lamar juga tertuduh pengguna narkoba.

Tak lama, wanita yang paling tinggi di keluarga Kardashian tersebut dilaporkan telah menjalin hubungan diam-diam dengan seorang atlet baseball di Los Angeles Dodgers, Matt Kemp. Mereka bahkan telah merayakan Natal tahun lalu bersama-sama. Matt memang begitu memuja wanita pirang ini.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom kabarnya tengah melakukan perundingan damai yang tujuannya tak lain adalah untuk rujuk. Khloe dan Lamar berniat rujuk?

"Mereka membicarakannya (hal rekonsiliasi atau pendamaian kembali) setiap waktu. Hubungan mereka belum berakhir, " ujar seorang sumber kepada Us Weekly baru-baru ini.
 
Memang sebelum akhirnya mencampakkan pebasket itu, Khloe sempat berpikir begitu lama. Ia juga mendapat dukungan dari keluarganya terutama sang ibu, Kris Jenner, untuk segera berpisah. Mungkin, benih-benih cinta di antara keduanya masih ada.

Baca Juga:

Khloe Kardashian Ingin Punya Anak Lagi

Khloe Kardashian Ingin Menikah Lagi Tapi...

Baru Bercerai, Adik Kim Kardashian Langsung Punya Teman Kencan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.