Sukses

Promosi Album Baru, Shakira Tampil Minimalis

Shakira tampil mesra dengan kekasihnya, Gerard Pique saat promosi album terbarunya di Barcelona, Spanyol.

Liputan6.com, Spanyol Berita gembira datang dari dunia musik. Shakira, pelantun lagu 'Hip's Dont Lie' ini akhirnya mengumumkan tanggal resmi perilisan album terbarunya yaitu pada 25 Maret 2014.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Kamis (20/3/2014), sebelum peluncuran resmi album barunya, penyanyi asal Kolombia tersebut terlebih dulu mengadakan acara promosi di Barcelona, Spanyol.

Dalam acara promosi tersebut, Shakira tak hadir sendirian. Ia tampak menggandeng sang kekasih yang juga pemain tim Barcelona, Gerard Pique. Keduanya terlihat mengumbar senyum kepada media yang hadir.

Saat itu Shakira juga tampil minimalis dengan tidak mengenakan make-up tebal. Ia mengenakan gaun ketat rajut berwarna hitam dipadu bot kulit selutut dengan warna senada. Sementara itu rambut pirangnya dibiarkan tergerai.

Sementara itu, sang kekasih, Pique mengenakan busana yang lebih formal, yakni jas hitam, lengkap dengan dasi.

Lebih lanjut, Shakira mulai naik daun setelah menyanyikan soundtrack Piala Dunia 2010 berjudul Waka Waka (This Time for Africa). Ia terakhir kali merilis album bertajuk Sale el Sol empat tahun lalu.

 

Baca juga:

Shakira Dilarang Keras Dekati Penari dan Model Pria

Shakira Ingin Punya 8-9 Anak

Bakti Sosial Shakira untuk Anak Kurang Mampu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini