Sukses

Sapa G-Dragon Lewat Facebook, Pharrell Williams Ingin Kolaborasi?

Pharrell menyapa fansnya di Korea namun menyebut nama G-Dragon secara khusus lewat akun Facebook Sony Music Korea.

Liputan6.com, Seoul Musikalitas G-Dragon tampaknya berhasil membuat banyak musisi dunia ingin terlibat dalam satu proyek musik dengannya. Setelah Justin Bieber, kini Pharrell Williams juga menunjukkan perhatiannya pada pelantun "Crooked" tersebut.

Hal tersebut dapat dilihat melalui akun Facebook resmi, Sony Music Korea yang baru saja merilis sebuah video Pharrell saat mempromosikan album barunya.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, Rabu (19/3/2014), dalam video tersebut Pharrell menyapa fansnya yang berada di Korea. Namun istimewanya, ia juga menyebut G-Dragon secara khusus.

"Untuk semua fansku di Korea, aku memanggil G-Dragon, saya Pharrell," ucap pelantun OST "Despicable Me 2" itu. "Terima kasih untuk semua cinta kalian terhadap single 'Happy.'"

Biasanya menyapa sudah umum dilakukan dalam konser atau wawancara majalah, namun jarang dilakukan secara khusus dalam video resmi. Tak ayal, sapaan dari Pharrell tersebut menghebohkan netter.

Tak sedikit yang meyakini sebenarnya G-Dragon dekat dengan peraih Grammy Awards 2014 itu dan berharap mereka berkolaborasi.

 

Baca juga:

Pharell Williams Desain Topi dan Kaos untuk Uniqlo

Pharrell Williams Sukses Puncaki Tangga Lagu Inggris untuk Ketiga Kalinya

Ini Tanggapan Pharrell Williams tentang Miley Cyrus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini