Sukses

Ingin Tenar, Sefty Sanustika Lepas Hijab?

Sefty Sanustika, pedangdut yang juga istri tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ahmad Fathanah, tampil beda.

Liputan6.com, Jakarta Sefty Sanustika, pedangdut yang juga istri tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ahmad Fathanah, tampil beda. Ia melepaskan hijabnya yang selama ini menutupi kepalanya. 

Hal itu dilakukannya semata-mata untuk melambungkan namanya sebagai penyanyi dangdut. Benarkah Sefty melakukan itu untuk sebuah popularitas?

"Nggak juga. Semuanya sih kembali pada diri saya. Saya lagi nyaman seperti ini (tanpa hijab). Saya cari kenyamanan saja. Ya sudah jalani saja seperti itu," kata Sefty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014) malam.

Sebelum memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, Sefty telah memikirkan masak-masak keputusannya itu. Ia pun sadar, kalau melepas hijab dirinya pasti akan menuai pro dan kontra

"Dalam hidup pro kontra selalu beriringan, jadi gimana kita menyikapinya saja. Semua itu kan kembali pada mereka yg menilai," jelas Sefty.

Sefty berharap, keputusannya melepas hijab, akan mendatangkan keberkahan tersendiri untuknya. "sejauh niat saya baik, insya Allah akan mendatangkan segala kebaikan juga," tandas Sefty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.