Sukses

Machica Mochtar: Farhat Abbas Dan Regina Tak Layak Nyaleg

Farhat Abbas dan Regina mencalonkan diri sebagai sebagai calon legislatif dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, April mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas dan Regina mencalonkan diri sebagai sebagai calon legislatif dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, April mendatang. Menurut Machica Mochtar, keduanya tidak tidak cocok menjadi calon wakil rakyat. Apalagi, pedangdut era 80-an itu pernah melihat bos dan juru bicaranya berzina.

"Dua-duanya seorang caleg. Tapi mereka nggak layak nyaleg. Jadi caleg itu harus memiliki kepatuhan terhadap etika dan moral," kata Machica saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).

Suami Nia Daniati dan Regina disarankan Machica jangan bermimpi bisa duduk di kursi wakil rakyat. "Jangan pernah bermimpi jadi caleg deh, jika akhlak dan moralnya belum ditata dengan baik," tegas mantan istri siri Moerdiono itu.

Selain tak layak, Machica juga mengatakan kalau Farhat dan Regina juga tidak pantas mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.

"Mereka nggak patut. Mereka salah dengan apa yang mereka lakukan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.