Sukses

Si Cantik Yui Resmi Tinggalkan Ganglion

Band rock beraliran hard rock, Ganglion baru saja kehilangan sang basis, Yui.

Liputan6.com, Jepang Band rock beraliran hard rock, Ganglion baru saja kehilangan sang basis, Yui. Dikutip dari harian Jame, Rabu (19/3/2014), Yui memilih mundur akibat kondisi kesehatannya yang semakin menurun di beberapa tahun terakhir.

Namun demikian, guna menghormati para fans, Yui bakal tetap tampil bersama para personil lain yakni Oni (vokal, gitar), Sagara (gitar), dan Vivi (drum) hingga jadwal terakhir yakni pertunjukan khusus di Shibuya Rex Tokyo pada 5 April mendatang.

"Semuanya tetap mendukung Ganglion ya." pesan Yui.

Setelah ditinggal Yui, tiga personil lain yang kesemuanya wanita dipastikan akan tetap melanjutkan karir dengan merilis single di bulan Juli.

Bahkan, guna melebarkan sayap, mereka juga bakal melakukan pertunjukan pertama di Amerika Serikat pada musim gugur nanti. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pengumuman mengenai bassis pengganti Yui.

Baca juga:

Grup Band Mucc Siap Lempar Album The End of the World

The Gazette dan Dir en Grey Rilis Rekaman Tur 2013

2 Personel Band Girugamesh Baru Mengaku Sebagai Kakak Adik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini