Sukses

Mick Jagger Mungkin Akan Pensiun dari Rolling Stones

Mick Jagger Mungkin Akan Pensiun dari Rolling Stones

Liputan6.com, Los Angeles Mick Jagger mungkin saja akan meninggalkan band yang telah membesarkan namanya, Rolling Stones. Penyebabnya tak lain adalah kematian kekasih tercinta, L`Wren Scott.

Saat kematian L`Wren, Mick memang tidak ada di sampingnya. Rolling Stones saat itu sedang konser di Australia. Maka, ketika kabar buruk itu sampai ke telinganya, pelantun Sympathy for the Devil itu syok berat.

"Kematian L`Wren telah mengguncang Mick Jagger," kata seorang sumber kepada Showbizspy, Rabu (19/3/2014).

Diketahui, pasangan yang telah berhubungan selama lebih 10 tahun itu memang selalu melakukan sebagian besar kegiatan bersama. Tak heran, L`Wren adalah pukulan keras bagi pria 70 tahun tersebut.

"Dia (Mick Jagger) berpikir untuk menyerah dan menghabiskan sisa waktunya dengan keluarganya," kata sumber itu lagi. "Biasanya dia punya banyak waktu untuk dan uang untuk menyenangkan fansnya tapi ia tidak memikirkan hal itu lagi."

L`Wren Scott ditemukan tewas gantung diri di apartemennya di Manhattan, New York pada Senin (17/3/2014). Sementara sumber lain menyebutkan label fesyennya mengalami defisit. Dia terlilit hutang milyaran rupiah [baca: Kekasih Mick Jagger Bunuh Diri Karena Utang?].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini