Sukses

Ketakutan Terbesar Taeyeon `Girls Generation`

Liputan6.com, Seoul Ketakutan yang muncul di dalam pikiran seseorang adalah hal yang wajar. Semua orang normal pasti pernah merasakannya. Hal itu juga dialami Taeyeon `Girls Generation`.

Dalam tayangan Healing Camp yang disiarkan stasiun televisi Korea SBS baru-baru ini, Taeyeon mengungkapkan dirinya memiliki ketakutan terbesar di dalam hidupnya. Ia berharap jika ia tak akan mengalami hal tersebut.

"Saya takut jika penggemar akan meninggalkan saya. Mereka akan beralih ke idola lain dan beranggapan jika saya atau Girls Generation tak menarik lagi," ungkap Taeyeon.

"Seiring berjalannya waktu, kami akan bertambah tua. Kemudina, girl band baru dan lebih muda akan banyak bermunculan. Saya benar-benar takut penggemar akan berpaling ke lain hati."

Ketakutan terbesar itu membuat Taeyeon bernafsu untuk terus berkarya dengan menelurkan album. "Saya harap kami bisa meluncurkan album terus menerus. Jadi, penggemar tak akan menunggu waktu lama untuk melihat aksi kami."

Hal tersebut juga diamini Sooyoung. Ia mengaku rindu saat-saat Girls Generation masih belia, dengan mengenakan kaos dan jeans, serta rambut yang diikat dengan gaya kuncir kuda.

"Terkadang kami ingin terlihat imut dengan gaya tersebut. Namun kami telah bertambah tua sekarang. Jadi, kami akan menampilkan sisi kami yang mebih dewasa," tambah Sooyoung.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS