Sukses

Rencana `Gila` Cara Delevingne Menikahi Michelle Rodriguez

Benarkah Cara Delevingne akan menikahi seorang wanita di atas air terjun Niagara, Kanada sambil naik helikopter?

Liputan6.com, Los Angeles Cara Delevingne dilaporkan benar-benar serius tentang keputusannya ingin menikahi kekasih wanitanya, Michelle Rodriguez. Artis Inggris tersebut bahkan kabarnya akan menikahi bintang Fast & Furious tersebut di air terjun Niagara, Kanada.

"Sepertinya Cara ingin mencari sensasi namun dia benar-benar serius," ujar seorang sumber kepada Daily Star Newspaper, baru-baru ini.

Keduanya bahkan ingin melakukan hal yang lebih ekstrim seperti menikah dengan tata cara dan aturan  mereka sendiri. Cara dan Michelle ingin menyelenggarakan upacara tanpa pendeta atau pemuka agama, mereka tidak akan menikah dengan aturan religius.

Cara Delevingne yang berusia 21 tahun tersebut juga berpikiran akan menggelar pesta pertunangannya di atas helikopter. "Dia (Cara  Delevingne) pikir terbang dengan helikopter di atas air terjun Niagara akan menjadi sesuatu yang sempurna," ujar seorang sumber lagi.

Rencana lainnya, Cara dan Michelle akan mendeklarasikan cinta dan komitmen mereka dengan mengadakan perjalanan ke Thailand awal bulan ini. Di sana keduanya merayakan hari bahagia dengan upacara adat Baci, atau lebih dikenal masyarakat Thailand sebagai Kwan.

Dengan menjalankan upacara itu menunjukkan betapa seriusnya mereka dalam menjalin komitmen satu sama lain. 

Kedua wanita ini memang terlihat saling mencintai. Cara Delevingne dan Michele Rodriguez juga tak segan menujukkan kemesraan di dunia maya lewat foto-foto mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini