Sukses

Bis Tur `Bangerz` Miley Cyrus Terbakar

Saat ini, Miley Cyrus tengah menggelar konser `Bangerz`. Dalam perjalanannya, mereka menggunakan bis wisata.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, Miley Cyrus tengah menggelar konser `Bangerz`. Dalam perjalanannya mereka menggunakan bis wisata yang jalannya beriringan. Namun tiba-tiba pada Senin (17/3/2014), bis tersebut terbakar setelah salah satu bannya meledak.

Untungnya saat kejadian, pelantun Wrecking Ball ini masih berada di kamar hotelnya di New Orleans. Namun anggota keluarganya berada di dalam bis itu.

Dilansir Contactmusic, Rabu (19/3/2014), diketahui tak ada seorangpun yang terluka dalam insiden tersebut. Mereka berhasil melarikan diri pada waktunya, termasuk keluarga mantan kekasih Liam Hemsworth.

"Bis berhenti karena mengalami gangguan. Semua orang keluar dengan aman. Tak ada yang cedera dari kejadian tadi. Semuanya baik-baik saja," tulis Noah, adik terkecil Miley Cyrus di akun Twitternya.

Noah juga memposting sebuah video di akun Instagramnya yang memperlihatkan bis itu dilahap api di pinggir jalan. Sayangnya, lokasi pastinya dari tragedi ini masih belum diketahui.

Tur ini sendiri penuh dengan kontroversi lantaran gaya dan pertunjukkan Miley yang penuh seksual. Dan pada awal bulan lalu, ketika tur Bangerz ini dimulai, tim manajemen sudah dibanjiri keluhan. Selain itu banyak permintaan untuk membatalkan sisa tur yang sudah berjalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.