Sukses

Jadi Misionaris, Sunye `Wonder Girls` Pilih Tinggal di Haiti

Sunye `Wonder Girls` memutuskan untuk tinggal di haiti bersama keluarga kecilnya. Lalu, bagaimana nasib girl band yang digawanginya itu?

Liputan6.com, Seoul Sunye merupakan salah satu personel Wonder Girls yang telah melepas masa lajangnya. Bahkan, Sunye juga telah memiliki seorang putri kecil yang cantik dan lucu. Otomatis, kehidupannya sebagai seorang idola pun berubah 180 derajat.

Sunye pun memutuskan untuk mengikuti jejak suaminya sebagai seorang misionaris, orang yang menyebarkan agama Kristen. Sunye dan keluarga kecilnya itu akan pindah ke Haiti untuk melaksanakan panggilan jiwanya tersebut.

Sunye menuliskan rencananya di situs resmi Wonder Girls. "Hello. Ini Sunye. Sudah lama saya tak memberikan kabar kepada kalian. Saya akan memberitahukan hal yang pentingdalam hidup saya saat ini," tulis Sunye.

"Sekarang langkah hidup saya lebih jelas. Saya memutuskan untuk mengikuti jejak suami saya agar membuat hidup orang lain lebih terang. Saya malu karena selama ini sangat egois dan memikirkan karier pribadi saya."

"Jadi, saya beserta suami dan putri kecil memutuskan untuk tinggal di Haiti. Kami akan memulai kehidupan baru Juli ini dan menetap di sana selama 5 tahun."

"Saya harap seluruh personel Wonder Girls, agensi dan rekan-rekan saya memahami keputusan ini, serta memberikan dukungan. Saya minta maaf telah mengecewakan sebagian orang. Tapi, saya mohon dukungan kalian."

Pihak JYP Entertainment, agensi yang memayungi Wonder Girls, mengakui keputusan yang diambil Sunye. "Dia akan tinggal di haiti selama kurang lebih 5 tahun," ujar wakil dari JYP, dilansir dari MNet.

Keputusan Sunye pun telah mendapatkan restu oleh JYP. Namun JYP sendiri belum bisa memberikan keterangan mengenai nasib Wonder Girls mendatang. selain Sunye yang memilih vakum, Yubin pun telah mengundurkan diri sebagai personel Wonder Girls.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini