Sukses

Dara `2NE1` Ingin Cepat Dapat Jodoh

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai idola hallyu mengungkapkan kisah asmaranya di hadapan publik. Dua hubungan yang membuat penggemar gemas adalah percintaan dua personel Girls generation yaitu pasangan Yoona dan Lee Seung Gi, serta  Sooyoung dan Jung Kyung Ho.

Melihat itu, personel group idol lain merasa iri. Hal itu dialami Dara, salah seorang personel 2NE1. Dara mengaku ingin segera mendapatkan jodoh seperti rekan-rekannya karena usianya yang sudah tak muda lagi.

Di hadapan media, secara terang-terangan Dara mengungkapkan jika dirinya dan personel 2NE1 lainnya ketinggalan dalam hal pacaran dibandingkan idola lain, termasuk Girls Generation. Saat ini, Dara telah berusia 29 tahun dan masih sendiri. Hal itu tak hanya membuat dirinya galau, tapi juga orang di sekitarnya.

Bahkan, bos 2NE1 yaitu CEO YG Entertainment--agensi yang memayungi 2NE1--Yang Hyun Suk pun juga mencemaskan anak didiknya itu. "Saya memang sudah mengalami krisis. Ternyata kondisi ini justru membuat bos dan senior saya lebih khawatir," ujar Dara sambil tertawa, dilansir dari Nate, Selasa (18/3/2014).

Padahal, agensi YG Entertainment pun banyak dihuni oleh idola tampan, seperti T.O.P dan G-Dragon. Namun Dara atau personel 2NE1 lainnya enggan untuk melakukan pendekatan dengan mereka. Hal itu diungkapkan CL.

"Saya merasa aneh jika harus dekat dengan mereka karena telah dianggap sebagai saudara," aku CL.

CL juga menambahkan jika ia berharap unnie-nya (sebutan kakak) untuk Dara cepat mendapatkan jodoh. Harapan CL itu juga ditujukan untuk Park Bom yang juga telah berusia cukup matang.

Sementara itu, 2NE1 sukses menggelar fan meeting di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyapa penggemar sekaligus melayani Blackjack--sebutan penggemar 2NE1--secara langsung.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS