Sukses

Farhat Abbas Sudah Buat Foto Pre Wedding dengan Regina?

Farhat Abbas berencana untuk menikahi juru bicaranya, Regina. Kabarnya, Farhat dan Regina sudah melakukan sesi foto pre wedding.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas berencana untuk menikahi juru bicaranya, Regina, usai bercerai dari penyanyi Nia Daniaty. Bukan sekedar isapan jempol, Farhat dikabarkan sangat serius untuk memperistri Regina.

Dibalik rumor dirinya dan Regina sudah resmi menikah siri, juga muncul kabar yang tak kalah menghebohkan soal rencana pernikahan Farhat dan Regina. Keduanya digosipkan sudah membuat foto pre wedding. Benarkah?

"Itu (foto pre wedding) cuma foto sinetron yang judulnya kawin-kawinan," ceplos Farhat setengah bercanda kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/3/2014).

Tak ada alasan bagi Farhat untuk tidak menikahi Regina selepas menyandang status duda Nia Danianti. "Oh ya harus kawin, kalau nggak kawin, rugi. Regina cantik, keren, kaya lagi," ungkap Farhat.

Farhat juga berkeinginan menjadikan Regina sebagai pelabuhan cinta terakhirnya. Ia merasa hidupnya akan semakin indah jika bisa menikahi dan menjalani momen indah bersama Regina.

"Siang dan malam (selalu sama Regina). Hidup mati saya dengan Regina," kata Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini