Sukses

Sulam Alis dan Bibir Bikin Bebizie Semakin Seksi

Tren menyulam alis dan bibir juga dimanfaatkan oleh pedangdut seksi Bebizie untuk mempercantik penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Tren menyulam alis dan bibir juga dimanfaatkan oleh pedangdut seksi Bebizie untuk mempercantik penampilannya. Dengan menggunakan dua metode kecantikan itu, Bebizie pun semakin percaya diri saat tampil di depan banyak orang.

"Sulam alis dan bibir itu kan memang salah satu fungsinya untuk menunjang penampilan. Banyak sekali manfaatnya buat aku," ucap Bebizie saat ditemui di AHI Penyulam Alis, Mall Season City, Jakarta Barat, Senin (17/3/2014).

Ia mengatakan kalau sulam alis dan bibir yang dilakukannya tak hanya mampu untuk mempercantik penampilannya, tapi juga menambah pesona serta aura keartisan di atas panggung.

"Berkat sulam alis dan bibir, aku merasakan hal lain yang jauh berbeda. Bukan cuma soal cantik saja, tapi membuat banyak perubahan dalam diri aku. Terutama sisi kepercayaan diri dan menyenangkan orang yang melihat aku," urai pedangdut yang dikenal berkat `Goyang Nyamuk` nya ini.

Bebizie melanjutkan, membutuhkan banyak hal baru di dunia kecantikan untuk memperindah penampilannya yang seksi. "Soalnya aku kan bekerja di dunia entertainment, penampilan juga harus yang menarik dan beda-beda. Nggak bisa yang monoton itu itu saja," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini