Sukses

Setelah Tersenggol, Awan D'Academy Kebingungan

Awan D'Academy, salah satu finalis asal Medan yang telah tersingkir dari babak Konser Final D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta - Rumawan Siregar atau yang lebih dikenal dengan Awan D'Academy mengaku kebingungan setelah dirinya tersenggol dari ajang Dangdut Academy (D'Academy) Indonesia. Awan mengungkapkan kebingungannya dikarenakan belum ada kepastian berkarir setelah keluar dari panggung D'Academy.

"Jujur aku bingung mau apa setelah tersenggol. Tawaran job belum ada. Ini aku mau balik ke Medan, tapi hanya sekedar mengunjungi istriku saja. Nggak mungkin lah aku balik kaya dulu lagi," ungkap Awan saat dihubungi melalui telepon, Senin (17/3/2014).

Awan mengaku belum ada tawaran kerja baik di Jakarta maupun di kota asalnya, Medan. Meski telah tersenggol, Awan lantas tidak iri dengan para finalis lain yang masih bertahan.

"Rezeki orang kan beda-beda. Ada yang belum tersenggol aja sudah ditawari off air disana dimari, bahkan rekaman. Ya aku bersabar ajalah," terang Awan.

Prinsip yang dipegang teguh oleh Awan D'Academy, jika dirinya berangkat dari Medan ke Jakarta tidak bawa apa-apa, maka pulang ke Medan harus bawa hasil. Awan mengatakan dirinya tidak mungkin kembali ke daerah asalnya untuk menjadi supir truk lagi.

"Makanya itu, aku masih nunggu tawaran dari rekan-rekan entertain untuk memberikan aku kerjaan. Nggak mungkin lah aku balik nyupir lagi. Sia-sia dong aku sudah jauh-jauh bertarung di Jakarta," pungkas Awan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.