Sukses

Demi Cinta, Ikif D'Academy Kabur dari Rumah

Ikif D'Academy pernah tidur di masjid dan pom bensin saat kabur dari rumah

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka kalau Ikif D'Academy salah satu kontestan Dangdut Academy yang berasal dari Ngawi ini pernah kabur dari rumah. Menurut ceritanya, Ikif kabur dari rumah karena hubungannya dengan Mas Agil (suami Ikif) tidak direstui orangtuanya.
 
"Aku pernah kabur dari rumah sampai 5 bulan lebih. Nggak pulang sama sekali," kenang Ikif saat bercerita disela penampilannya, Jumat (14/3/2014). Ikif pun menerangkan kepergiannya didasari rasa kesal kepada orangtuanya yang tidak kunjung merestui hubungannya dengan calon suaminya kala itu, Mas Agil.
 
"Aku ngambek ceritanya. Aku ga dibolehin sama Mas Agil karena dia cuma seorang montir bengkel sepeda motor. Akhirnya aku kabur. Tidur di masjid pernah, tidur di pom bensin juga pernah," ungkap Ikif, pemilik goyang cendut - cendut sambil menitikan air mata.
 
"Parahnya lagi, saat pernikahan ibu ku tidak datang. Karena begitu tidak merestuinya hubungan kami tentunya. Beruntung, lama kelamaan ibu semakin luluh dan kini hadir bersama Mas Agil di studio 5 untuk mendukung aku," tutup Ikif dengan senyum terkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini