Sukses

Ups, Akshay Kumar Bertemu Suami Mantan Pacarnya

Bertabrakan dengan mantan atau pun pasangan mantan bisa menjadi hal yang memalukan. Tapi itu tidak berlaku bagi Akshay Kumar.

Liputan6.com, Mumbai Bertabrakan dengan mantan atau pun pasangan mantan bisa menjadi hal yang memalukan. Apalagi kalau keduanya terlihat kikuk. Namun, itu tidak berlaku bagi Akshay Kumar.

Akshay Kumar merasa nyaman saja ketika baru-baru ini ia bertemu dengan suami mantan kekasihnya, Shilpa Shetty Raj Kundra. Shilpa Shetty dan Akshay Kumar memang sempat digosipkan pernah menjalin asmara.

Namun, ternyata Shilpa Shetty memilih menikah dengan lelaki yang menjadi suaminya sekarang. Akshay Kumar menambrak suami Shilpa Shetty di resepsi pernikahan seorang aktor, Vinay Virnmani, di Kanada.

Menurut laman Oneindia, Jumat (14/3/2014), mereka langsung terlibat percakapan basa-basi. Tak terlihat malu dari keduanya.

Ini bukan kali pertama mereka bertemu satu sama lainnya. Akshay Kumar pertama kali bertemu dengan suami mantan kekasihnya itu di pesta Diwali mega bintang Amitabh Bachchan. Saat itu, mereka juga telihat nyaman meski disatukan dalam sebuah ruangan.

Ironisnya, Shilpa Shetty tidak pernah terlihat dalam dua kesempatan itu. Mungkin, itu sebabnya tidak ada bentrok diantara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.