Sukses

Peran 4 Wanita Ini Bikin The Dance Company Tetap Solid

Grup band The Dance Company hingga 2014 masih dapat berkarya lantaran peran keempat perempuan di belakang mereka.

Liputan6.com, Jakarta Grup band The Dance Company (TDC) hingga 2014 masih dapat berkarya lantaran keempat cowok ini dapat dukungan penuh dari istri-istri mereka. 

Bukan hanya dukungan secara moril, bahkan band yang terdiri dari Ariyo (vokal), Nugie (drum), Pongky (bass), dan Baim (gitar) ini kerap mendapat masukan dari keempat wanita cantik tersebut. Bahkan, saat menentukan sang vokalis, peran istri lah yang akhirnya disetujui.

"Ketika membentuk band ini, istri juga membantu ide dan saran, ujungnya restu. Keputusan Ariyo jadi vokalis itu dari istri-istri kami. Alasannya sih karena Ariyo lebih sering akting, dan strategi ini bagus sekali," kata Pongky saat ditemui di Hardrock Cafe, Pasific Place, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Dengan dukungan dari keluarga, mereka pun menjalani aktivitasnya dengan santai. "Memperbolehkan kami pulang malam. Restu seperti itu membuat kami jadi lebih tenang," tambah Pongky.

Bagi Ariyo keutuhan band yang terbentuk sejak 2007 lalu lantaran doa para istri juga. "Semua istri mendoakan kita selamat, itu yang membuat kita tetap solid," tandas Ariyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini