Sukses

Undang Leonardo DiCaprio, Robin Thicke Rayakan Ultah

Robin Thicke memilih merayakan ulang tahunnya ke-37 bersama Leonardo DiCaprio.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah berpisah dari istrinya, Paula Patton, yang telah dinikahinya delapan tahun, Robin Thicke memilih merayakan ulang tahunnya ke-37 bersama Leonardo DiCaprio. Robin dan sejumlah teman laki-laki lainnya berada di DBA klub malam di Hollywood Barat, Senin (10/3/2014).

"Dengan suasana hati yang baik, Robin menikmati waktu bersama teman-temannya. Tapi gadis-gadis tak diizinkan masuk ke ruangan mereka," ungkap seorang sumber yang dilansir Contactmusic, Kamis (13/3/2014).

Robin dan Leo --sapaan akrab Leonardo DiCaprio-- minum sepanjang malam. Mereka menghabiskan tequila nanas dan Amstel light beer, sebelum mengakhirinya dengan sampanye Cristal.

Kebijakan tak adanya gadis dikabarkan menjadi bagian dari upaya Robin untuk memenangkan kembali hati sang istri. Seperti yang baru-baru ini, pelantun Blurred Lines katakan kepadanya untuk membuktikan kalau dirinya serius tentang keinginannya menyelamatkan pernikahan mereka.

Sementara, Paula Patton awalnya bersikeras ingin bercerai karena dia tidak senang dengan gaya pesta suaminya. Robin Thicke selalu digambarkan dengan berbagai wanita saat bersosialisasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini