Sukses

Cara Ricky Gervais `Jinakkan` Justin Bieber

Ricky Gervais, seorang komedian dan aktor asal Inggris mengeluarkan pernyataan terkait berita Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles Ricky Gervais, seorang komedian dan aktor asal Inggris mengeluarkan pernyataan terkait berita Justin Bieber yang dinilai telah berkali-kali terlibat kriminalitas. Ricky melihat belum ada yang bisa `menjinakkan` Bieber.

Sebagai seorang komedian, Ricky dengan nada bicaranya yang kocak mengatakan jika ia menjadi manajernya, Ricky akan menghentikannya dengan membiarkannya masuk ke dalam kamar dan menyuruhnya tidur dan istirahat.

Namun, tentu hal itu hanya candaan Ricky saja. Kepada Femalefirst, Kamis (13/3/2014), Ricky mengatakan jika ia sendiri tak akan cocok mengatur kehidupan orang lain.

Namun cara mengasingkan pelantun Beauty and A Beat tersebut menurutnya memang sangat cocok untuk menanganinya baru-baru ini.

Hal itu mungkin bisa sedikit menjauhkannya dari dunia luar dan juga supaya pria 20 tahun tersebut bisa juga mengintropeksi diri.

"Aku memang sangat kacau mengatur diriku sendiri, tapi aku akan mengirimkannya (Justin Bieber) ke tempat tidur," katanya.

Bieber ditangkap di Miami pada Januari lalu setelah tertangkap basah sedang balapan liar di bawah pengaruh alkohol. Belum lagi, ia tak mempunyai surat izin mengendarai yang lengkap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini