Sukses

Jung Yong Hwa: CNBLUE Telah Banyak Bertransformasi

Jung Yong Hwa mengatakan jika CNBLUE telah banyak melakukan perubahan selama berkecimpung di dunia KPop.

Liputan6.com, Seoul CNBLUE memang telah dikenal luas sebagai band papan atas asal Korea Selatan. Di tengah gempuran group idol yang merajalela di dunia KPop, CNBLUE hadir menghibur penikmat musik dengan format band.

Jung Yong Hwa sebagai pentolan CNBLUE mengaku jika telah banyak yang berubah dalam diri band mereka. Dalam program radio Beautiful Morning – Kim Changwan, Jung Yong Hwa mengungkapkan popularitas yang diraihnya berkat penggemar.

"Kami telah banyak melakukan perubahan sejak debut. Kami berusaha untuk terus menciptakan musik yang makin bagus untuk penggemar," ujar Jung Yong Hwa.

Selain itu, Jung Yong Hwa juga mengaku takjub dengan kesetiaan penggemar yang setia menunggu karya dan aksi CNBLUE yang digelar tak hanya di Asia saja, tapi juga belahan bumi lainnya.

"Setelah mengunjungi beberapa negara di Amerika, kami sadar akan kesetiaan penggemar. Mereka ternyata menunggu kedatangan kami. Itu membuat kami tersentuh dan senang."

Sudah menjadi rahasia umum jika CNBLUE memulai kariernya sebagai musisi jeaanan. Setelah lulus sekolah menengah atas, CNBLUE mencoba merealisasikan hobi mereka di bidang musik. Mereka pertama kali tampil di jalanan Stasiun Shinjuku Shibuya dan Yoyogi Park. Yong Hwa dkk memulai karier mereka sebagai musisi jalanan di Jepang.

Pernah mereka merasakan diusir saat tampil dari Yoyogi Park, Jepang. Namun, hal itu tak membuat mereka lantas berputus asa. CNBLUE justru makin bernafsu untuk tampil di publik.

Baca juga:

6 Idola Hallyu dengan Jambang Seksi

CNBLUE Beberkan Perihnya Jalan Menuju Kesuksesan


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.