Sukses

Sutradara Captain America 3 Akhirnya Diumumkan

Rumor mengenai sutradara Captain America 3 akhirnya terjawab sudah.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Rumor mengenai sutradara Captain America 3 akhirnya terjawab sudah. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (12/3/2014), duo sutradara Anthony dan Joe Russ kembali terpilih untuk meneruskan seri kedua yang bakal tayang pada 4 April 2014 mendatang.

Hal itu diumumkan oleh presiden Marvel Studios, Kevin Feige dalam wawancaranya bersama harian Collider baru-baru ini. "Mereka sudah konfirmasi, dan ini hebat." ungkapnya.

Diketahui, dua bersaudara itu memang mendapat pujian besar dari tim Marvel Studios. Sehingga tak heran jika mereka kembali diincar pihak studio untuk mengarahkan film ketiganya. Sayangnya, belum diketahui judul yang akan diusung oleh salah satu franchise marvel tersebut.

Senada dengan Anthony dan Joe, Aktor Chris Evans juga diperkirakan bakal kembali di Captain America 3 setelah muncul dalam Avengers: Age of Ultron yang dirilis pada 1 Mei 2015 nanti.

Captain America 3 sendiri kemungkinan akan mengisi jadwal tayang salah satu film Marvel pada 6 Mei 2016 yang masih belum diumumkan judulnya [baca juga: Captain America 3 Berniat Seret Sutradara Film ke-2].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini