Sukses

DreamWorks Rilis Animasi Pendek Sebagai Pengantar Film Baru

Home mengetengahkan kaum alien Boov pimpinan Captain Smek yang mendarat di bumi di era pasca-bencana besar untuk mereka singgahi.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Perusahaan DreamWorks baru saja merilis sebuah animasi pendek yang bakal dijadikan pengantar bagi film barunya, Home. Tema dalam Home sendiri berkisah mengenai kaum alien yang tinggal di bumi untuk hidup bersama manusia.

Dalam animasi pendeknya, diperkenalkan sesosok alien bernama Captain Smek yang memiliki optimisme berlebihan dan memegang jabatan sebagai kapten bagi para klannya. Mereka berpindah dari satu planet ke planet lainnya demi bisa mencari tempat untuk menghindari pengamatan musuh.

Saat tayang di layar lebar nanti, Home bakal mengetengahkan kaum alien Boov pimpinan Captain Smek yang mendarat di bumi di era pasca-bencana besar untuk disinggahi.

Saat salah satu dari mereka yang bernama Oh memberitahukan posisinya kepada musuh secara tidak sengaja, ia pun dibuang oleh sang kapten hingga akhirnya kabur bersama seorang gadis bernama Tip. Sang alien pun mempelajari bagaimana rasanya menjadi manusia seutuhnya.

Captain Smek disuarakan oleh Steve Martin, aktor sekaligus komedian serta musisi yang beberapa kali meraih piala Grammy Awards serta dianugerahi penghormatan pada Academy Awards 2013. Steve juga sukses meraih penghargaan American Comedy.

Sementara itu, penyanyi Rihanna dilibatkan sebagai pengisi suara Tip, dan Jennifer Lopez didaulat sebagai ibunya. Sosok Oh sendiri disuarakan oleh Jim Parsons, salah satu bintang serial komedi The Big Bang Theory.

Diambil dari buku anak-anak karya Adam Rex berjudul The True Meaning of Smekday yang rilis pada 2007, Home rencananya bakal tayang pada 26 November 2014. Film pendeknya sendiri diputar perdana di depan Mr. Peabody & Sherman sebelum akhirnya tayang secara online melalui BuzzFeed.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.