Sukses

Rita Sugiarto: Adit D'Academy Kurang Hati-Hati

Liputan6.com, Jakarta Adit D'Academy finalis keempat yang tampil di malam Konser Final 25 besar kontes Dangdut Academy Indosiar. Malam hari ini, Senin (10/3/2014), Adit membawakan lagu karya Hamdan Att yang berjudul Bekas Pacar.

Dalam membawakan lagu Bekas Pacar yang dipopulerkan oleh Imam S. Arifin ini Adit D'Academy merasa lumayan nyaman. Namun, tidak demikian dengan penilaian dewan juri.

Rita Sugiarto mengatakan bahwa Adit kurang hati-hati dalam menyanyikan lagu ini, "masih ada fals, dibait paling belakang," komentar Bunda Rita. "Suara sudah bagus, hanya harus perbaiki kontrol," tambah Rita.

Hal serupa disampaikan oleh juri yang lain. "Saya nggak lihat pede kamu, kamu kembali seperti sebelum masuk 25 besar. Kamu ragu-ragu," ujar Beniqno.

Begitu pula komentar Zaskia Gotik dan Saipul Jamil, mereka melihat Adit D'Academy kurang percaya diri. Zaskia Gotik hadir kembali sebagai juri di D'Academy setelah sempat absen beberapa waktu. Pada kesempatan malam ini, Adit memberikan bunga berwarna merah dan mencium tangan Rina Nose, salah satu pembawa acara D'Academy Indosiar.


(Firli Athiah Nabila)