Sukses

Telat Ganti Kostum, Miley Cyrus Terpaksa Hanya Pakai Underwear

Kerap tampil vulgar, namun kali ini Miley Cyrus merasa terpaksa tampil dengan menggunakan celana dalam dan bra saja di atas panggung.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Miley Cyrus tersohor berkat ulahnya yang kontroversial di atas panggung. Ia terkenal karena sering berpakaian, berpose, dan bertindak vulgar.

Namun kali ini di atas panggung Milwaukee, Amerika Serikat, Miley sepertinya dipaksa untuk tampil mengenakan underwear atau celana dalam dan bra saja.

Pasalnya, dikutip Mirror.co.uk, Senin (10/3/2014), Pelantun Wrecking Ball ini tak sempat berganti kostum karena terburu-buru harus segera tampil lagi. Sisa waktunya sangat singkat untuk mengganti dengan kostum baru yang sebenarnya sudah disiapkan.

Alhasil, mau tak mau, Miley harus keluar hanya dengan pakaian dalam saja. "Bukan kostum yang baru untuk umur 23 tahun. Aku tidak bisa dengan cepat berganti pakaian. Aku tak mungkin keluar dengan pakaian yang sama," tulis Miley dalam Twitternya.

Hal ini menurut Miley memang baru kali ini terjadi. Namun mantan tunangan Liam Hemsworth tersebut sangat berterima kasih kepada para fans yang tetap mendukung dengan ikut menyanyikan lagunya. Mereka juga tetap ikut bersorak-sorai selama pertunjukkan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini