Sukses

Kesurupan Setan, Dua Bintang Utama Ini Jatuh Cinta

Ramainya film horor di layar lebar membuat sutradara Subakti I.S mencoba angkat cerita serupa. Ia pun mengaet bintang-bintang baru.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film horor remaja akan meramaikan pentas perfilman nasional dengan judul Kesurupan Setan. Karya besutan sutradara Subakti I.S ini dijadwalkan bakal tayang mulai 17 April 2014 di bioskop. Seperti apa jalan ceritanya?

Tak seperti horor berbumbu esek-esek, `Kesurupan Setan` justru mengangkat tema yang tak biasa. Seorang gadis bernama Ola --diperankan Rossa Idol-- menderita sleepwalking. Karenanya, meski tertidur, Ola bisa berjalan kesana-kemari.

Rupanya, ada yang aneh dibalik penyakit sleepwalking yang diderita Ola. Sang kekasih, Cio --diperankan Cicio Manassero-- menangkap keanehan itu dan berusaha menyembuhkan kekasihnya. Selanjutnya, alur cerita dipenuhi bumbu mistis.

Yang unik, bermain film horor justru membuat Cicio dan Rossa mengalami cinta lokasi alias cinlok. Keduanya lantas menjalin kasih. "Mau dibilang asmara kami berdua sedang membara ya, boleh-boleh saja. Toh, kami memang baru jadian tiga bulanan selepas merampungkan syuting film Kesurupan Setan," papar Cicio di Central Park, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pria blasteran Italia dan Jawa yang lahir di Surabaya, 26 Oktober 1995 ini, mengungkapkan kenapa benih-benih cinta itu bisa muncul di lokasi syuting.

"Bisa jadi pemicunya antara lain karena saya terlalu mendalami karakter tokoh Cio. Nah, kedekatan tersebut mencuatkan chemistry rasa saling mengagumi dan membutuhkan. Ngobrol apa pun selalu nyambung, hingga terjalin hubungan asmara," Cicio mengurai.

Yang menarik, usia Cicio justru lebih muda empat tahun dibanding Rossa. Soal perbedaan usia itu, Rossa punya pembelaan. "Kendati usia Cio lebih muda, tapi dalam berbagai hal – terutama menyangkut hidup dan kehidupan dalam keseharian dia malah lebih dewasa dari saya. Alhasil bila berdekatan dengannya, saya merasa aman dan nyaman," kilah gadis yang melejit lewat ajang adu bakat itu sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini