Sukses

Pengin Rujuk, Robin Thicke Masih Kunjungi <i>Strip Club</i>

Robin Thicke belum lama ini masih terus berusaha membuat luluh hati sang mantan istri, Paula Patton.

Liputan6.com, Los Angeles Robin Thicke belum lama ini masih terus berusaha membuat luluh hati sang mantan istri, Paula Patton. Ia mengaku masih sangat mencintai wanita tersebut dan bahkan sempat mendedikasikan lagu-lagu di tur musiknya untuk Paula, salah satunya ketika ia berada di Atlantic City pada awal Maret lalu.

Sepertinya ia memang terlihat sangat menginginkan proses damai dan memulai dari awal lagi. Tetapi laporan terbaru dari laman RadarOnline, baru-baru ini, Robin justru dikabarkan pergi ke strip club terdekat. Ia pergi ke Delilah's Gentleman's Club.

Sebelumnya bapak satu anak ini tengah terlihat makan malam di Capital Grille sampai sekitar pk. 21.15 waktu setempat. Dan parahnya, di jari manis Robin tak terlihat cincin pernikahannya.

Padahal sebelumnya pria tampan ini terlihat sangat patah hati di atas panggung selama konser Atlantic City. Ia bahkan berteriak-teriak menyatakan rasa cintanya pada Paula. Mungkinkah semua yang dilakukannya itu bohong?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini