Sukses

Robin Thicke Tak Pakai Cincin Kawin, Mau Melepas Paula Patton?

Robin Thicke kerap mengutarakan rasa cintanya di atas panggung kepada sang istri. Namun ada satu hal yang tak ia tunjukkan.

Liputan6.com, New York Berulang kali Robin Thicke mengutarakan rasa cintanya kepada mantan istrinya, Paula Patton di atas panggung. Bahkan ia pun tak segan untuk merayunya kembali. Namun, apakah kali ini ia benar-benar akan melepaskan Paula?

Hal itu lantaran saat berada di New York City, pelantun Blurred Lines ini sudah tak lagi memakai cincin kawin. Robin terlihat mengenakan semua asesoris yang dipadukan dengan jaket kulit hitam. Namun hanya cincin kawin saja tak terlihat di jarinya.

Dilansir Aceshowbiz, Senin (10/3/2014), penyanyi yang pernah duet dengan Miley Cyrus ini berada di kota New York selama akhir pekan karena ia akan tampil secara langsung di Madison Square Garden.

Dan dalam konser tersebut, Robin mengatakan kepada orang-orang arti pentingnya pengampunan. "Anda menemukan seseorang yang istimewa, Anda harus melakukan apapun untuk tidak pernah menyerah," ungkapnya.

"Kita harus belajar untuk saling memaafkan...tidak peduli siapa itu, dalam keluarga atau hubungan Anda," lanjutnya.

Robin menikahi Patton pada 2005 lalu. Keduanya dikaruniai seorang putra yang berusia 3 tahun. Setelah berpisah, ia pun mendedikasikan lagu berjudul Lost Without U untuk mantannya.

"Untuk kalian yang tidak tahu, saya dan istri berpisah tapi saya mencoba untuk mendapatkan gadis saya kembali. Dia wanita yang baik," tandasnya.

Baca juga:
Masih Cinta, Robin Thicke Nyanyikan Lagu Ini untuk Paula Patton
Jeritan Hati Robin Thicke Lewat Lagu untuk Mantan Istri
Setelah Cerai, Robin Thicke Akan `Kejar` Mantan Istri Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini