Sukses

Anak Raja Dangdut Ajak Subro D'Academy Berduet

Subro D'Academy berduet dengan Vicky Irama dengan membawakan lagu Sahabat, Minggu (9/3/2014). ( foto : Miftahul Hayat )

Liputan6.com, Jakarta Vicky Irama, anak Haji Rhoma Irama menyempatkan diri datang ke studio 5 Indosiar untuk menyaksikan penampilan ke 20 finalis Dangdut Academy. Vicky malam ini mengajak Subro D'Academy berduet dengan mendendangkan lagu Sahabat ciptaan Raja Dangdut yang juga ayah Vicky, Minggu (9/3/2014).

Vicky sendiri memang mendukung Subro D'Academy. Menurut Vicky, Subro adalah kontestan yang memiliki semangat tinggi. "Luar biasa, melihat kekurangan Subro, tapi masih punya semangat yang hebat," puji anak raja dangdut untuk kontestan asal Banten yang memang memiliki kekurangan pada penglihatannya.

Perasaan senang luar biasa dirasakan oleh Subro D'Academy. "Subhanallah senang banget anak Raja Dangdut mau sukarela duet dengan saya," ujar Subro Alfarizi, nama lengkap Subro.

Pada kesempatan malam ini pun para para juri sangat berterimakasih atas kehadiran Vicky Irama.

"Saya merasa tersanjung Vicky menyempatkan datang kesini," ucap Beniqno yang menjadi salah satu juri D'Academy.

Vicky juga menjelaskan bahwa, "sebagai Warga Negara Indonesia sudah wajib menyukai lagu dangdut," jelas Vicky. "Saya penyanyi Rock, tetapi saya tetap menyanyikan lagu dangdut," tutupnya. (rpm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini