Sukses

Saipul Jamil Ajak Duet Aty D'Academy

Liputan6.com, Jakarta Extra Ordinary Group yang terdiri dari Aty asal Makassar, Awan asal Medan, dan Subro dari Banten tampil memukau di atas panggung konser launching 20 finalis D'Academy. Malam ini, Minggu (9/3/2014), seluruh finalis tampil dibagi kedalam beberapa grup. 
 
Ketiga finalis yang sama-sama memiliki tubuh besar tersebut menyanyikan lagu dari Rita Sugiarto yang berjudul Cuma Kamu. Mereka pun mendapat pujian dari para juri. Menurut Saipul Jamil, aura ketiganya keluar di atas panggung. 
 
"Saya cuma punya komen sedikit, diantara grup yang tadi udah tampil, grup ini yang auranya paling keluar," kata Saipul Jamil sebagai juri D'Academy.
 
Subro pun kemudian diajak berduet dengan salah satu juri D'Academy, Rita Sugiarto menyanyikan lagu yang sama, Cuma Kamu. Tak mau kalah dengan Rita Sugiarto, Saipul Jamil pun juga meminta untuk berduet bersama Aty, finalis asal Makassar. Saipul mengajak Aty menyanyikan lagu Kerinduan.
 
"Dengan kerendahan hati gue, gue pengen banget duet bareng Aty. D'Academy ini lebih mementingkan suara dibandingkan apa pun. Gue mohon untuk duet dengan Aty," minta Saipul kepada para host D'Academy. (rpm)