Sukses

Acuh Tak Acuh Lidya D'Academy Tersenggol

Lidya D'Academy tersenggol dan gagal masuk sebagai 20 besar finalis D'Academy Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Lidya D'Academy harus tersenggol pada malam terakhir konser Wild Card, Sabtu (8/3/2014). Jelas, hal tersebut membuatnya gagal masuk ke babak 20 besar Dangdut Academy Indosiar. Lidya melantunkan tembang Acuh Tak Acuh yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto di penampilan terakhirnya.

Kontestan asal Makassar ini berada diposisi tidak aman bersama Deswa karena mendapatkan poling sms terendah. Namun, Deswa lebih beruntung, para juri memberikan empat lampu hijau dan satu lampu merah dari Saipul Jamil.

Sedangkan Lidya hanya mendapatkan dua lampu hijau dari Beniqno Aquino dan Saipul Jamil. 

Sesaat sebelum eliminasi dimulai, Lidya D'Academy menyatakan permintaan maafnya kepada Saipul Jamil, karena pada kesempatan konser babak Wild Card sebelumnya, Kamis (6/3/2014) penampilan Lidya terlihat berlebihan.

Lidya kembali meminta maaf untuk kedua kalinya dimalam ini. Di akhir acara, Lidya minta maaf kepada semua penggemarnya yang telah mendukungnya, dikarenakan dirinya tersenggol. (fan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.