Sukses

Rasya D'Academy Merasa Tidak Jadi Diri Sendiri

Rasya D'Academy diminta untuk mengurangi cengkok dangdutnya. Namun, hal tersebut sudah menjadi ciri khas dari suaranya.

Liputan6.com, Jakarta Rasya salah satu kontestan D'Academy dari kota Makassar yang tampil malam ini, Sabtu (8/3/2014), merasa penampilannya bernyanyi malam ini seperti tidak menjadi diri sendiri. Hal tersebut dikarenakan tuntutan juri yang menginginkan Rasya mengurangi cengkoknya.

"Menyanyi dengan cengkok itu memang karakter aku. Tapi dari penampilan Rasya sebelum sebelumnya selalu dikritik masalah cengkok. Makanya aku kurangi cengkoknya sekali pun jadinya merasa tidak jadi diri Rasya sendiri," kata Rasya.

Kontestan yang malam ini melantunkan tembang Cintai Aku Karena Allah mulai merasa bingung ketika juri memberikan komentar yang berbeda-beda. Namun, kontestan cantik tersebut meresponnya dengan positif.

"Bunda Rita mengomentari cengkokku supaya dikurangi. Katanya lebay. Tapi, Bang Ipul ( Saiful Jamil ) nyuruh aku mempertahankan. Katanya itu memang karakter aku. Aku bingung jadinya. Tapi menurutku itu semua kritik yang membangun buat aku," tutup Rasya setelah membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Novi Ayla.

Hasil polling sms sementara, Rasya berada diposisi ketiga dari keempat kontestan yang ada pada babak Wild Card terakhir malam ini. (fan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini