Sukses

Ayu Ting Ting Jual Mobil untuk Akikah Anak?

Pedangdut Ayu Ting Ting akan menggelar prosesi akikah Bilqis Khumairah Razak.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting akan menggelar prosesi akikah Bilqis Khumairah Razak, anak pertamanya dari pernikahan bersama Hendri Hendarso (Enji) pada Sabtu (8/3/2014) esok.

Ada kabar, untuk mempersiapkan prosesi akikah yang melibatkan seluruh keluarga besarnya itu, Ayu sampai harus melego mobil kesayangannya. Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak.

"Nggak ada lah kaya gitu (jual mobil). Kalau untuk ini (akikah) memang sudah dipersiapkan semuanya kok," bantah Razak saat ditemui dikawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (6/3/2014) malam.

Razak juga tak menampik kalau seluruh biaya akikah yang juga dikabarkan menelan biaya hingga ratusan juta rupiah itu digelontorkan oleh pelantun Sik Asik tersebut seorang diri.

"Kalau duit (untuk akikah) memang dari Bundanya semua yang keluarin," tambah Razak.

Menurut dia, Ayu hanya menggelar akikah sekaligus selamatan Bilqis dengan cara yang sederhana. Karena itu, ia pun tak yakin jika untuk sebuah acara selamatan, Ayu sampai mengeluarkan biaya mencapai ratusan juta rupiah dan menjual mobil.

"Nggak ada mewah-mewah, semuanya sederhana saja. Undangan juga cuma ngundang keluarga dekat saja," timpal Razak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini