Sukses

Cerita Horor di Balik Syuting <i>Oo Nina Bobo</i>

Berbagai pengalaman mistis agaknya sudah menjadi bumbu wajib di setiap proses pembuatan film horor. Termasuk salah satunya 'Oo Nina Bobo'.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai pengalaman mistis agaknya sudah menjadi bumbu wajib di setiap proses pembuatan film horor. Termasuk salah satunya 'Oo Nina Bobo'. Dituturkan Revalina S. Temat di SCTV Tower, Rabu (6/33/2014), sebuah cerita yang menakutkan pun terungkap.

"Aku sih untungnya nggak pernah dikasih lihat. Tapi dari orang yang bisa ngelihat, di situ (lokasi syuting) memang banyak." kisah Reva.

Beruntung, Reva tidak dikasih penampakan-penampakan menakutkan sehingga proses syuting bisa berjalan lancar. Diakui Reva, dirinya juga merupakan tipe orang yang tidak neko-neko, terutama dalam hal-hal yang berbau gaib.

"Sebenarnya sih saya lebih milih nggak usah dibilangin, jadi aku bisa cuek, bisa berani. Karena kalau sudah tahu, bawaannya jadi takut." lanjutnya.

Selain itu, wanita yang baru saja  juga memiliki cara sendiri agar terhindar dari hal tersebut. "Yang penting sih tetap sopan dan nggak ngomong sembarangan." pungkas Reva.

Baca juga:

Nyanyikan Lagu `Berhantu` Ini Tengah Malam, Anda Berani?

Lagu Nina Bobo Ternyata Berhantu

Nina Bobo Bisa Kurangi Rasa Sakit Pada Anak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.