Sukses

Krystal f(x) Buat Seorang Personel CNBLUE Ini Menderita

Satu lagi personel CNBLUE yang ternyata telah jatuh hati pada Krystal f(x). Siapakah dia?

Liputan6.com, Seoul Secara tak langsung Kang Min Hyuk mengaku dirinya tertarik dengan Krystal f(x). Dua idola ini memang terlibat dalam drama bertajuk The Heirs. Di drama tersebut, Kang Min Hyuk dan Krystal berperan sebagai pasangan kekasih. Ternyata karakter yang dimainkan Kang Min Hyuk terbawa ke dunia nyata.

Dalam tayangan variety show yang ditayangkan stasiun televisi Korea tvN bertajuk Cheongdam-dong 111, secara tak langsung Kang Min Hyuk mengakui jika Krystal memang cantik. Bahkan, Krystal memiliki kelebihan tersendiri yaitu menjiwai perannya [baca juga: Kang Min Hyuk `CNBLUE` Jatuh Hati Pada Krystal f(x)?].

Setelah Kang Min Hyuk, ternyata ada salah satu personel CNBLUE lainnya yang jatuh hati pada Krystal. Bahkan, dia juga menderita karena perasaan tersebut. Siapakah dia?

Ternyata Lee Jong Hyun adalah salah satu penggemar Krystal. Bahkan, Lee Jong Hyun harus merana karena memimpikan untuk bisa berhubungan dengan Krystal. Dalam tayangan Radio Star yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, dimana CNBLUE menjadi bintang tamunya, Lee Jong Hyun mengakui semua perasaannya.

Jonghyun `CNBLUE` yang terpesona dengan kecantikan Krystal.

Sambil tertawa, Lee Jong Hyun mengungkapkan jika ia memang mengidolakan Krystal. "Saya telah menjadi salah satu penggemar Krystal setelah menonton The Heirs. Saya tergila-gila kepadanya karena pesona yang ia miliki," ujar Lee Jong Hyun.

"Saya bahkan memohon kepada Kang Min Hyuk agar memberikan saya nomor ponsel Krystal. Akhirnya, saya mendapatkannya dan berhasil menelponnya," tambah Lee Jong Hyun sambil tertawa.

Namun Lee Jong Hyun tak mau mengungkapkan isi pembicaraan dirinya dengan Krystal. Dia hanya mengatakan jika semua personel CNBLUE juga sempat berbincang-bincang dengan Krystal, kecuali Lee Jung Shin.

"Lee Jung Shin menolak untuk berbicara dengan Krystal sampai telepon di tutup," ungkap personel CNBLUE lainnya secara bersamaan.

 

 

Kang Min Hyuk `CNBLUE` Jatuh Hati Pada Krystal `f(x)`? - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/760122/kang-min-hyuk-cnblue-jatuh-hati-pada-krystal-fx#sthash.2hEInrEk.dpuf
Kang Min Hyuk `CNBLUE` Jatuh Hati Pada Krystal `f(x)`? - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/760122/kang-min-hyuk-cnblue-jatuh-hati-pada-krystal-fx#sthash.2hEInrEk.dpuf
Kang Min Hyuk `CNBLUE` Jatuh Hati Pada Krystal `f(x)`? - See more at: http://showbiz.liputan6.com/read/760122/kang-min-hyuk-cnblue-jatuh-hati-pada-krystal-fx#sthash.2hEInrEk.dpufSetelah Kang Min Hyuk, ternyata ada salah satu personel CNBLUE lainnya yang jatuh hati pada Krystal. Bahkan, dia juga menderita karena perasaan tersebut. Siapakah dia?Ternyata Lee Jong Hyun adalah salah satu penggemar Krystal. Bahkan, Lee Jong Hyun harus merana karena memimpikan untuk bisa berhubungan dengan Krystal.Dalam tayangan Radio Star yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, dimana CNBLUE menjadi bintang tamunya, Lee Jong Hyun mengakui semua perasaannya. Sambil tertawa, Lee Jong Hyun mengungkapkan jika ia memang mengidolakan Krystal."Saya telah menjadi salah satu penggemar Krystal setelah menonton The Heirs. Saya tergila-gila kepadanya karena pesona yang ia miliki," ujar Lee Jong Hyun"Saya bahkan memohon kepada Kang Min Hyuk agar memberikan saya nomor ponsel Krystal. Akhirnya, saya mendapatkannya dan berhasil menelponnya," tambah Lee Jong Hyun sambil tertawa.Namun Lee Jong Hyun tak mau mengungkapkan isi pembicaraan dirinya dengan Krystal. Dia hanya mengatakan jika semua personel CNBLUe juga sempat berbincang-bincang dengan Krystal, kecuali Lee Jung Shin."Lee Jung Shin menolak untuk berbicara dengan Krystal sampai telepon di tutup," ungkap personel CNBLUE lainnya secara bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.