Sukses

Revalina S Temat Anggap The Conjuring Biasa Saja

Revalina S. Temat ternyata tidak terlalu ketakutan saat menonton film 'The Conjuring'.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Revalina S. Temat ternyata tidak terlalu ketakutan saat menonton film 'The Conjuring' yang sempat tayang pada 19 Juli 2013 lalu.

Diungkapkannya dalam sela-sela acara Cinemaholic di SCTV Tower, Selasa (5/3/2014), wanita yang baru saja terpilih menjadi pemeran Pipik di film biopik Ustad Jefri ini, mengaku jauh lebih ketakutan ketika diajak menonton film horor buatan Indonesia.

"Film horor paling seram itu 'Jelangkung'." ucap Revalina. "Kalau horor Hollywood, lebih banyak kagetnya dibanding seramnya. Jadi jatuhnya malah kebanyakan nebak-nebak hantunya akan muncul dimana" lanjutnya sembari tertawa.

Lucunya, meski kadang suka ketakutan saat menonton film-film bertema horor, wanita kelahiran Jakarta, 26 November 1985 ini pantang menutup matanya saat menghadapi adegan-adegan seram. Namun demikian, ia tetap menutup telinganya untuk mengurangi rasa kaget yang dihasilkan oleh efek suara.

"Walaupun tutup telinga, tapi mata tetap terbuka, karena saya penasaran sama apa yang terjadi." pungkas Revalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.