Sukses

Digosipkan Cerai, Bedu: Silakan Cek ke Pengadilan

Liputan6.com, Jakarta Karena berawal dari candaan Wendi 'Cagur' di sebuah program televisi, Bedu tiba-tiba dikabarkan akan bercerai dengan sang istri, Irma Kartika Anggraeni. Bedu pun santai menanggapi isu miring tersebut. Ia meminta awak media yang penasaran untuk memastikan kabar tersebut ke pengadilan agama.

"Hahahaha...teman-teman boleh cek di pengadilan agama, tidak ada penggugatan dari saya ke istri atau pun istri saya ke saya," kata Bedu di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).

Ia menekankan, hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Memang, yang namanya rumah tangga pasti ada masalah, tapi itu tidak menjadi pemicu keretakan pernikahan mereka.

"Saya dan istri saya baik-baik saja. Kalau saya, pasti setiap orang punya masalah. Tapi saya tekankan lagi, saya sama istri saya baik-baik saja," lanjut Bedu.

Gosip perceraian ini adalah yang pertama menerjang pasangan yang menikah pada Februari 2010 lalu. Selama ini, keluarga Bedu terlihat harmonis apalagi semenjak kelahiran putra pertama pada Desember 2010.