Sukses

Jalan-jalan ke Taman, Lea Michele Paling Suka Telanjang

Percaya diri dengan warna kulit dan bentuk tubuh yang dimilikinya, Lea Michele berjalan-jalan ke taman di rumahnya sambil telanjang

Liputan6.com,Los Angeles Artis cantik Lea Michele rupanya mempunyai kebiasaan yang dinilai sebagian orang tabu, namun tidak baginya. Ya, Lea Michele suka berjalan-jalan ke taman atau kebun di rumahnya sambil telanjang.

Dikutip Femalefirst, Rabu (5/4/2014) bintang Glee tersebut mengakui bahwa dirinya sangat percaya diri dengan warna kulit dan bentuk tubuh yang ia miliki, maka ia bersikeras untuk melakukan aksi telanjang itu di rumahnya sendiri.

"Saya sangat nyaman dengan tubuh saya sendiri karena saya datang dari Broadway, semua orang telanjang di Broadway, aku kadang juga membayangkan diriku sebagai granola--menu sarapan populer di Amerika yaitu oats, kacang, dan madu," katanya.

Namun wanita yang sangat mencintai mendiang Cory Monteith tersebut tidak akan melakukannya di taman-taman kota tempat banyak orang berkumpul.  

" Aku tidak akan berlari-lari telanjang seperti itu kecuali aku berada di rumah sendiri . Hari ini tadi, aku berjalan ke halaman belakang dan berdiri di luar sana telanjang untuk beberapa waktu . Jangan bilang-bilang, nanti tetangga saya panik," katanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini