Sukses

Masih Cinta, Robin Thicke Nyanyikan Lagu Ini untuk Paula Patton

Robin Thicke berjanji akan mendapatkan kembali hati mantan istrinya, Paula Patton setelah dikabarkan bercerai. Ia rela melakukan apa pun.

Liputan6.com, Jakarta Robin Thicke tampak sangat mencintai mantan istrinya, Paula Patton dan ia pun masih belum mau menyerah untuk menyelamatkan kembali pernikahannya tersebut.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (4/3/2014), Robin membuktikan cintanya kepada Paula dengan masih menggunakan cincin kawinnya saat menggelar konser di Atlantic City, New Jersey, Minggu (2/3/2014).

Saat konsernya tersebut digelar ada seorang fans berteriak di tengah-tengah konser, "Aku mencintai Paula!". Pelantun Blurred Lines ini kemudian menjawab, "Aku juga," sebelum menyanyikan Let's Stay Together yang dipopulerkan oleh Al Green.

Ini bukan pertama kalinya penyanyi berusia 36 tahun ini berusaha menarik hati Paula kembali. Sebelumnya saat tampil di Washington D.C, Kamis 27 Pebruari lalu, Thicke juga mengungkapkan hal yang sama.

"Aku ingin semua orang di sini tahu kalau aku berusaha mendapatkan wanitaku kembali," ujarnya yang dilanjutkan menyanyikan lagu Lost Without U yang memang Robin ciptakan untuk mantan istrinya.

Lebih lanjut, Paula sendiri sampai saat ini belum berkomentar mengenai pernyataan cinta Thicke. Ia terlihat hadir dalam acara Independent Spirit Awards dan pesta Oscars Vanity Fair.

Pasangan yang menikah sejak 2005 ini memiliki seorang anak bernama Julian, 3,5 tahun. Minggu lalu, keduanya memutuskan berpisah setelah 8 tahun bersama.

 

Baca juga:

Jeritan Hati Robin Thicke Lewat Lagu untuk Mantan Istri

Setelah Cerai, Robin Thicke Akan `Kejar` Mantan Istri Lagi

Miley Cyrus Penyebab Perpisahan Robin Thicke dan Istri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini