Sukses

Berbaik Hati, Kangin Sumbangkan Uangnya untuk Ryeowook

Hubungan antara Kangin dan Ryeowook memang sangat dekat. Kangin pun tak ragu untuk menyumbangkan uangnya untuk Ryeowook.

Liputan6.com, Seoul Sebagai personel Super Junior, hubungan antara Kangin dan Ryeowook memang sangat dekat. Interaksi keduanya tak hanya rekan kerja saja, tapi juga sebagai sahabat hingga saudara.

Seperti yang terjadi kali ini ketika Ryeowook ingin berlibur. Berbaik hati, Kangin menyumbangkan uang pribadinya untuk Ryeowook. Setelah mendapatkannya, Ryeowook tak malu mengungkapkan pemberian dari Kangin di akun media sosial miliknya.

Ryeowook memang ingin mengunjungi kota kelahirannya yaitu Incheon, Korea Selatan. Dengan alasan rindu kampung halamannya, Ryeowook pun memutuskan untuk liburan ke daerah tersebut. Tak disangka, Kangin hyung (sebutan kakak dalam bahasa Korea) memberikannya uang yang dianggap sebagai ongkos.

Di media sosial, Ryeowook memamerkan uang pemberian Kangin. Secara jujur, Ryeowook senang dengan perhatian yang diberikan sang hyung kepadanya.

"Saya sempat bilang ingin pergi ke Incheon. Tiba-tiba, Kangin hyung memberikan saya uang yang beraroma lilin aromaterapi. Saya senang sekali ^^," tulis Ryeowook .

Ryeowook pun menyertakan sebuah gambar berupa beberapa lembar uang di pangkuannya. Menurut Ryeowook , dirinya bisa berjalan-jalan dengan uang pemberian Kangin tersebut.

 

wooki twitter 140302

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini