Sukses

Orangtua Dewi Perssik Minta Doa dari Masyarakat Indonesia

Muhammad Aidil, ayah Dewi Perssik, memandang vonis yang dijatuhkan kepada putrinya jauh dari kata adil.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Aidil, ayah Dewi Perssik, berharap agar putrinya bisa keluar dari penjara. Saat ini, Depe --sapaan Dewi Perssik-- sedang menjalani hukuman tiga bulan penjara di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia divonis bersalah oleh Mahkamah Agung atas kasus perkelahian dengan Julia Perez.

Aidil memandang, vonis yang dijatuhkan kepada putrinya jauh dari kata adil. "Saya merasa tidak puas karena Dewi anak saya. Kalau anak kamu dibegitukan mau nggak? Makanya saya akan perjuangkan ini," kata Aidil usai membuat laporan ke divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya, Selasa (4/3/2014).

Dengan mengadukan putusan MA itu, Aidil berharap putrinya bisa segera bebas dari penjara. Ia pun memohon doa dari seluruh rakyat Indonesia.

"Insya Allah sambung doa dari kalian di seluruh Indonesia. Saya akan cari terus keadilan itu. Akan saya gempur sampai ke lubang semut," imbuh Aidil.

"Saya nggak terima anak saya dipenjara. Nanti habis dari polda, saya ke Komisi Yudisial (KY)," tutup dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.